Rabu, 06 Maret 2019

Akulah Sang Mawar



Wujudku cantik..
tapi aku sering tak peduli dengan sekitarku
bahkan ketika semua orang memperhatikanku, menyukaiku dan ingin memilikiku, aku menampakkan duri-duriku, seakan-seakan duri ini adalah bentengku ketika aku tak sanggup menerima cinta semua orang..bukan karena sombong.. hanya takut untuk dikecewakan dan takut untuk ditinggalkan lagi..
Lagi?

iya karena ketika semua orang memetikku, memakaikanku sebuah baju yang indah dan mulai menghilangkan semua bentengku, bahkan untuk melawanpun aku sudah tak bisa. sampai akhirnya aku dipersembahkan untuk sang pujaan hati. tapi itu hanya persembahan, bukan sesuatu yang berharga, hanya sebuah hadiah kecil diantara pesaing-pesaingku yang lain..karena aku begitu mudah rapuh dan layu, mungkin itu sebabnya aku dijadikan persembahan hadiah, karena setelah diberikan, aku pasti akan dibuang, iyaa dibuang..
jika aku sudah dibuang..tak akan ada lagi yang ingin memungutku, karena aku sudah tak seindah dan seharum dulu..
aku..sangat kecewa
mereka datang hanya disaat mereka membutuhkanku..jika aku sudah tak berguna, buat apa mereka mencariku?
itulah aku..
Akulah Sang Mawar

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus