Senin, 18 Juni 2018

Assalamualaikum Cinta 💞

Assalamualaikum cinta
Assalamualaikum cinta yg suci
Jangan sembarangan berkata "aku cinta kamu" "saranghae" "iloveyou" "uhibbuki/a" dan apalah apalah ucapan apapun tentang cinta
Siapa sih yg gak bakal klepek" sama kalimat super indah itu. Entah itu terucap dari orang tua, sodara, bahkan dari pujaan hati. Mungkin yg belum pernah ngerasain itu, sini bilang ke aku..
Cinta mampu membuat kita senang, sedih bahkan trauma..cinta juga bisa buat kita buta loh apabila sang "pujaan hati" mengutarakannya pada kita..apalah daya kita yg sudah terpikat bisa jadi terjerat..
Cinta yg suci akan berubah menjadi kotor dan kelam apabila menggunakannya secara salah. Seperti judul blog ini "Assalamualaikum cinta" berarti sebelum mengenal cinta, kita harus salam terlebih dahulu. Sopan bukan? Kalo begitu apakah mengerti dengan maksud kalimat tersebut? Jika belum sini ku jelasin.
Seperti kita ingin bertamu ke rumah seseorang pasti tak lupa kita salam terlebih dahulu. Entah itu assalamualaikum, selamat pagi dan selamat" lainnya bukan langsung ngeloyor masuk (itu sih tentu gak sopan), setelah itu juga ada tahap selanjutnya, yaitu entah si pemilik rumah menjawab salam kita dan bukain pintu, atau hanya menjawab tanpa buka pintu atau tidak buka sama sekali dalam artian lagi tidak dirumah. Pasti ada aturannya kan?
Seperti cinta jika kita menggunakannya dengan benar, tidak serta merta langsung mengucapkan tanpa meminta ijin pada si pemilik cinta (Allah) dan restu orang tua pasti ujung"nya bakal kandas, entah itu bisa terjerumus pergaulan bebas, hamil diluar nikah, kehidupan keluarga yg tidak harmonis dan tentunya adzab akhirat yg begitu pedih di akhirat 🔥 (naudzubillah mindzalik)
Cinta identik dengan nafsu (syakhwat), setebel apapun iman kalian jika sudah dihadapkan dengan cinta dengan lawan jenis, dan menampakkam cintanya secara salah pasti setan dengan bahagianya bakal menjerumuskan kalian (waw ngeri banget)
Pernah denger cerita? Jaman dahulu Ada seorang perempuan dan lelaki yg terkenal dengan kealimannya, sang lelaki sudah sangat kebal dengan yg namanya bisikan setan apalagi sang perempuan. Namun suatu hari mereka berdua terjebak hujan dan akhirnya berteduh di salah satu rumah kosong tanpa pemiliknya. Karena hujan tak kunjung reda dengan petir yg lumayan dahsyat, akhirnya mereka memilih menginap dirumah tersebut sudah dengan keteguhan hati masing". Namun tak sampai sehari mereka di dalam rumah kosong itu, syahwat mereka sudah tidak bisa dikendalikan, akhirnya kejadian yg diharampun terjadi.. 😈
Itu salah satu cerita orang yg alim, bagaimana dengan kita? Yg merupakan manusia akhir jaman, yg keimanannya belum tentu sebanding dengan yg terdahulu jaman Rasulullah yg sudah tentu tidak bisa dibayangin bisa jadi dibawah jauh sangat jauh dari jangkauan.
Cinta boleh, Allah tidak pernah melarangnya namun bentuk dari cinta itu yg seperti apa? Apa yg sesuai dengan syariat 👳 atau malah syaitan 👿?
Only you who can choose the true love 💞

1 komentar: