Rabu, 06 Maret 2019

Mimpi


Mimpi indah itu candu ya..
apalagi ketika kita memimpikan seseorang berulang kali..
kita dengan jelas mengingat kisah demi kisah dalam mimpi itu..
bahkan senyumannya pun kita masih ingat dengan jelas..
saat aku memimpikanmu semalam..

aku datang berdua dengan temanku kerumahmu dan kamu mengatakan bahwa itu hanya rumah sewa sementara, tapi anehnya kenapa aku bisa melihat pemandangan gunung diluar jendelamu? apa benar itu rumahmu? kenapa rumahmu seakan-akan bertingkat sangat tinggi? dan kuingat sangat jelas kamu menyambutku di dalam rumahmu..kamu menanggapi aku berbicara walaupun kamu sibuk dengan laptopmu..kamu masih suka ya dengan hobimu yang menulis itu..
kamu menunjukkan bahwa kamu harus berhemat, bahkan kamu dengan antusiasnya menceritakan interior rumahmu, dimana hampir semua perabotan rumah, kamu yang membuatnya sendiri..mimpi yang aneh 😕 tak hanya itu..teman-temanmu datang berkunjung, dan kamu tentu memperkenalkanku dengan gaya cuekmu..tapi aku suka..
semenjak itu aku tak ingin mimpi ini berakhir, dan itu yang membuatku candu untuk terus bermimpi tentang dirimu..yang awalnya ingin mengikhlaskan jadi teringat lagi dan semakin jadi..
mimpi bisa membuatmu bahagia walaupun itu hanya sebuah mimpi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar