Kamis, 30 November 2017

SAHABAT

menurut kalian sahabat itu seperti apa? seorang teman yang selalu ada untuk kita? yang selalu membantu kita ketika kita lagi kesusahan? atau yang selalu ada ketika kita bahagia? atau orang-orang yang hanya ingin meminta bantuan kita? entah apalah itu, sahabat sangat berarti buatku. ketika aku sudah menganggap dia sebagai sahabat, berarti dia sudah bagian dari hidupku selain keluargaku. namun apabila seorang sahabat menyakiti hati kita, yang ada hanya rasa sakit, kecewa dan sedih. bagaimana perasaanmu ketika orang terpenting dalam hidup kita menyakiti hati kita, sakit bukan?
namun apabila sahabat itu tulus menerima kita apa adanya, akan menghasilkan pertemanan yang indah. mungkin seseorang yang menyakiti kita belum bisa kita katakan dia sebagai sahabat. sahabat yang akan menerima kita apa adanya itu sangat susah di dapatkan, apabila ada tolong pertahankan dan doakan setiap hari agar hatinya, sikapnya tetap seperti dia apa adanya. apabila dia berbuat salah, diingatkan kembali. mungkin dia lagi khilaf dan ingin melakukan semaunya dia. memang cinta yang tulus susah untuk diungkapkan dengan kata-kata. cinta yang tulus gak melulu untuk pasangan, namun bisa untuk siapa saja. keluarga kita, orang-orang terdekat kita 😊

Sahabat...
Tolong ingatkan aku di saat aku melakukan kesalahan
Temani aku disaat aku terpuruk
dan peluk aku disaat aku bersedih

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus