Selasa, 04 Agustus 2020

LDR

Assalamualaikum riindu..
Iya aku rindu..
Baru beberapa hari kita terpisah oleh jarak, tapi aku sudah mulai merindukanmu..
Kita yg telah Allah pertemukan dalam ikatan suci tapi Allah pula yg sedang menguji kita dengan jarak dan waktu..
Kamu yang sabar ya..yg kuat, yg tabah, dan yg pasti Jadi Jati (Jaga diri Jaga Hati) ya disana..
Kalau aku..aku akan mencoba kuat, aku juga akan bersabar, dan aku akan berusaha untuk tidak membuatmu khawatir..
Jangan lupa shalatnya, ngajinya, dan yg pasti akunya ya hehe
Kumohon jangan marah..bila nanti ku mengganggumu, banyak ngomong kepadamu, atau sekedar ingin dimanja olehmu, bukan karena aku ingin menuntutmu, tetapi bersamamu adalah candu untukku..
Terimakasih karena sudah mencintai perempuan yg ribet seperti aku. Perempuan yg banyak maunya, yg banyak cengengnya, dan perempuan yg banyak rindunya. Sekali lagi terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar