Kamis, 06 Agustus 2020

DWA

Kamu..adalah hal terindah yg Allah anugerahkan untukku..
Dan Kamu..adalah lelaki yang telah Allah pilihkan untuk membersamaiku
Kamu juga adalah imam hidupku dan penyemangatku setiap hari..

Melihatmu saja sudah cukup, apalagi jika kamu memelukku dan mengobrol denganku, itu adalah penghilang rasa lelahku akan tugasku sehari hari

Mas..
Biarkan aku mencintaimu dan terus mencintaimu karena Allah

Mas..
Maafkan aku yang berisik ini ya, maafkan aku bila selalu mengganggumu bermain game..aku iri, aku ingin selalu menjadi prioritas waktumu jadi aku hanya bisa memelukmu sampai ketiduran..

Mas..
Terima aku apa adanya ya..
Terima aku yg tiba tiba suka buat kamu kesel, yang suka ngebantah kalau dikasih tau, yang suka nangis tiba tiba, yang suka buat kamu geleng geleng kepala, maaf ya mas..

Aku rindu kamu mas..jangan lama lama yaa, cepat pulang, semoga pergimu, lelahmu Allah balaskan dengan surga ya mas..aamiin 😇

Iloveyou mas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar