Selasa, 19 April 2016

Hey Kamu

hey kamu yang disana
apa yang sedang kamu lakukan disana?
kenapa kamu sendirian disudut ruangan itu?
kenapa kamu melamun, menunduk, dan mungkin kamu tertidur di pojok ruangan itu?
ada apa gerangan dirimu?
apa kau lagi ada masalah?
ku ingin menghampirimu, menghiburmu, dan membuatmu tertawa
tapi apalah daya raga ini tidak bisa bergerak
percaya diriku menurun jika ini menyangkut tentangmu
aku sapa dimatamu?

teman, sahabat, atau perempuan spesialmu?
ataukah aku alasan kau melamun?
mungkin aku hanya berkhayal membayangkan hal itu terjadi
aku hanya bisa melihatmu dari jauh... iya jauh sehingga kamu tidak bisa menyadari tatapanku
ku tersenyum jika kamu tersenyum, ku bersedih jika melihatmu melamun dan bersedih
aku tak tau mulai kapan perasaan ini mulai tumbuh
apakah ini namanya cinta?
aku tak pernah percaya cinta, dan mungkin aku belum pernah mencintai lagi setelah sekian lama
tapi kenapa ini tiba-tiba datang?
aku cemburu jika kau bercerita tentang dia
aku pura-pura tersenyum mendengar ceritamu
aku pura-pura kuat menahan sakit, kesal yang berkecamuk dihatiku
kenapa bukan aku yang kamu ceritakan?
kenapa bukan aku yang membuatmu tersenyum tiap hari?
kenapa harus dia?
dia yang gak pernah ada buat kamu
dia yang hanya menganggap semua rayuanmu hanyalah lelucon
iya dia hanya menganggap kamu teman dan tidak akan pernah lebih menjadi teman
kenapa aku yang bukan siapa-siapa mu mengharapkan hal yang lebih dari kamu
kenapa ketika aku jatuh cinta, aku melakukan hal-hal bodoh yang membuatku sangat maluuu
mungkin hal ini terjadi kepada semua orang yang mengalami cinta

A.S

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus